Membludak Ikuti Lomba Domino, Bupati Kopli Ucapkan Terima Kasih 

0
66
Membludak Ikuti Lomba Domino, Bupati Kopli Ucapkan Terima Kasih 

Lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori di Pendopo Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong, secara resmi membuka kegiatan lomba domino dalam rangka HUT Kabupaten Lebong Ke-20 pukul 20.00 WIB. Sabtu, 09 Desember 2023.

Pembukaan dihadiri Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Lebong dan masyarakat dari berbagai desa/kelurahan se-kabupaten Lebong.

Bupati Lebong, Kopli Ansori dalam sambutannya menyampaikan selaku Pemerintah Daerah pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat membludak dalam lomba Domino kali ini.

Membludak Ikuti Lomba Domino, Bupati Kopli Ucapkan Terima Kasih

“Tanpa partisipasi, tanpa kemeriahan ini itu adalah cerminan kegagalan kami. Tapi, dengan melihat antusias dan kemeriahan seperti ini, semangat kami untuk membangun Kabupaten Lebong semakin tinggi,” ujar Kopli. Minggu, 10 Desember 2023.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Lebong untuk mengikuti serangkaian acara peringatan HUT Kabupaten Lebong. Sampai malam puncak pada tanggal 19 Desember mendatang.

“Pertama ini mari kita ikut lomba domino. Jaga sportifitas, dan bersaing dengan sehat. Semoga menang,” tutup Bupati Kopli. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini