Terseret Arus, Warga Lebong Ditemukan Tewas

0
1391
Terseret Arus, Warga Lebong Ditemukan Tewas

Lebong – Objek Wisata Air Paliak kembali memakan korban jiwa, dimana seorang pelajar bernama Raka Dwinata (15) warga Lokasari Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong, ditemukan meninggal dunia usai tenggelam.

Peristiwa terjadi sekira pukul 16.00 WIB di Desa Embong Uram Kecamatan Uram Jaya, Lebong. Jum’at, 15 September 2023.

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Lebong, Tantomi, saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

Menurutnya, kini warga setempat sudah mengevakuasi korban dan melarikan ke Puskesmas Muara Aman.

“Iya benar, tadi kita terima laporannya,” katanya dikonfirmasi via telepon genggam.

Informasi di lapangan, kejadian tersebut berawal ketika korban yang masih duduk di kelas 10 di SMAN 01 Lebong ini bersama temannya sedang membuat tugas sekolah Prakaya dan Kewirausahaan di desa Air Kopras.

Lalu, pulang dari kelompok kerja korban dan teman-temannya mengajak berwisata di Air Paliak. Sesampai di Objek wisata, korban langsung bermain dan mandi-mandi bersama teman-temannya.

Saat asyik bermain air di lokasi tersebut, tiba-tiba korban tenggelam dan hanyut beberapa meter dari lokasi awal pemandian. Infomasinya korban diduga tenggelam akibat tidak bisa berenang.

“Infomasi yang kita terima korban sekitar jam 4 sore kejadian tenggelam ketemu sekitar jam 5.30 wib dalam keadaan meninggal dunia,” ucapnya.

Para pengunjung melihat itu teriak histeris. Tak sampai disitu, korban sempat dilarikan untuk mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Muara Aman. Namun nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah duka di Desa Lokasari untuk dimakamkan,” tuturnya (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini