Dinobatkan Sebagai Best Future Leaders, Bupati Kopli: Jangan Berpuas Diri, Mari Tingkatkan Kinerja

0
343
Dinobatkan Sebagai Best Future Leaders, Bupati Kopli (kanan) ajak Jangan Berpuas Diri, Mari Tingkatkan Kinerja

Lebong – Bupati Lebong dinobatkan menjadi Bupati terbaik dalam ajang Indonesia Future Leader Award (IFLA) 2023 di Mercure Hotel Convention Center Ancol Jakarta. Jum’at, 15 September 2023.

Penobatan orang nomor satu di Lebong itu sebagai Best Future Leaders 2023 karena sukses menjadi inovator perubahan bidang kepemimpinan dan pelayanan publik Kabupaten Lebong.

“Penghargaan ini sepenuhnya kami persembahkan untuk semua masyarakat Lebong. Ini bentuk pengakuan yang sudah dilakukan bersama untuk kemajuan Kabupaten Lebong,” ujar politisi PAN tersebut.

Ia mengajak semua pihak tidak berpuas diri dengan penghargaan yang diberikan. Mari kita berkolaborasi serta bersinergi dalam meningkatkan dan mempercepatan pembangunan Lebong disemua sektor, sehingga Kabupaten Lebong akan menjadi Kabupaten yang bahagian dan sejahtera.

Dinobatkan Sebagai Best Future Leaders, Bupati Kopli: Jangan Berpuas Diri, Mari Tingkatkan Kinerja

“Semua pembangunan di Lebong semata-mata demi peningkatan ekonomi Kabupaten Lebong, kesejahteraan masyarakat, hingga demi kenyamanan dan kepuasan masyarakat,” katanya.

Penghargaan yang diberikan kepada Kopli secara langsung diterima Kopli saat menghadiri IFLA Award 2023.

Kopli berharap, penghargaan yang diberikan tersebut menjadi motivasi agar ke depan lebih baik dalam menyelenggarakan dan percepatan pembangunan di Lebong.

“Kita berharap semoga Lebong makin Baik, Bahagia dan sejahtera,” ucapnya.

Tak hanya Kopli, dalam ajang IFLA 2023 itu, pemimpin sejumlah daerah di Indonesia juga menerima penghargaan. (PMS20/Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini