Pansel JPTP Lebong Umumkan 3 Besar Hasil Selter

0
379

Lebong – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) secara resmi mengumumkan nama-nama yang masuk 3 besar hasil penilaian Seleksi Terbuka (Selter) jabatan Eselon II yang digelar beberapa waktu lalu di lingkungan Pemkab Lebong. Rabu, 2 November 2022.

Pengumuman tersebut, merupakan tindaklanjut dari terbitnya rekomendasi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia.

Ada dua rekomendasi yang dikeluarkan, Pertama Nomor : B-3579/JP.00.00/10/2022 tertanggal 16 Oktober 2022. Kedua, nomor B-3629/JP.00.00/10/2022 tertanggal 18 Oktober 2022.

Ketua Pansel JPTP Kabupaten Lebong, Mustarani Abidin membenarkan rekomendasi KASN sudah keluar. Pihaknya juga telah menikdaklanjuti dan telah menerbitkan pengumuman resmi yang memuat nama-nama yang masuk 3 besar.

“Dari tiga nama masing-masih OPD itu merupakan hak prerogatif Bupati untuk memilih satu nama,” ujar Sekda Mustarani.

Ia menambahkan, sedangkan untuk waktu pelantikan, menunggu petunjuk dan keputusan dari Bapak Bupati Lebong.

“Dengan diumumkan secara resmi hasil Selter JPTP ini setidaknya tugas kami sebagai Pansel terbuka dan sudah selesai. Hasilnya akan langsung dilaporkan kepada Bupati Lebong selaku pejabat pembina kepegawaian,” tutup Sekda. (ABE/PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini