Kadis Kesehatan Kembali Ditunjuk Bupati Jadi Plt Direktur RSUD Lebong

0
107
Kadis Kesehatan Kembali Ditunjuk Bupati Jadi Plt Direktur RSUD Lebong

Lebong – Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lebong, menggelar Serah Terima Jabatan atau Sertijab dari Plt. RSUD yang lama dr Denny Christian Lukas kepada Direktur RSUD Lebong yang baru Kadis Kesehatan Kabupaten Lebong, Kamis, 01 Februari 2024.

Proses sertijab dihadiri Kepala Tata Usaha (TU) RSUD Lebong, H Dahril, Kasi Pelayanan, dr Eni, dan Kasi Perawatan, Bobby Prima, serta pegawai lingkup RSUD Lebong di ruang pertemuan RSUD Lebong.

Plt Direktur RSUD Lebong, Rachman mengaku, jabatan ini merupakan amanah dari Bupati Lebong, Kopli Ansori yang kembali dipercayakan kepada dirinya.

Kadis Kesehatan Kembali Ditunjuk Bupati Jadi Plt Direktur RSUD Lebong

“Sertijab dilakukan karena pergantian PLT, karena SK plt per 3 bulan dan diperpanjang, selagi belum ada yang definitif maka sk plt akan diberlakukan per 3 bulan,” kata Rachman.

Untuk itu, Ia meminta kepada seluruh jajaran dan pegawai RSUD Lebong agar dapat bekerja sama serta bersinergi menjalankan tugas dan program yang telah dijalankan Direktur sebelumnya selama menjabat menjadi Plt Direktur RSUD Lebong.

“Tanggung jawab ini akan dikerjakan semaksimal mungkin, bersama-sama dengan tim hebat RSUD berkomitmen untuk meningkatkan mutu layanan, dan percepatannya,” demikian Rachman. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini