Jelang CAT P3K, Ketua Panselda: Gigih Belajar Jangan Percaya Calo

0
98
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong, Mustarani Abidin

Lebong – Menjelang pelaksanaan tes Computer Assisted Test (CAT) seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 Kabupaten Lebong yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, H. Mustarani Abidin, SH, M.Si mengimbau kepada seluruh peserta yang telah dinyatakan lulus adminstrasi dan akan segera mengikuti tes CAT, diimbau agar dapat menaati seluruh ketentuan yang akan diberlakukan oleh panitia seleksi, baik non teknis maupun teknis di dalam menjawab pertanyaan tes CAT.

“Saya mengimbau kepada seluruh perserta agar mulai dari sekarang menyiapkan diri mengikuti tes CAT, diharapkan seluruh peserta dapat menaati semua aturan yang akan diberlakukan panitia,” sampai Sekda.

Jelang CAT P3K, Ketua Panselda: Gigih Belajar Jangan Percaya Calo

Tak hanya itu, Sekda juga berpesan agar seluruh peserta untuk tidak mempercayai pihak mana pun yang mengiming-imingkan dengan menyerahkan uang bisa membantu kelulusan tanpa hasil tes peserta itu sendiri. Untuk itu, diharapkan para peserta dapat terus belajar untuk meningkatkan kemampuan dan tetap percaya diri.

“Kelulusan peserta itu tergantung kemapuan masing-masing dalam mengikuti tes CAT, maka diimbau kepada peserta supaya tidak mudah percaya kepada oknum-oknum yang bisa menjanjikan kelulusan,” imbuhnya.

Diketahui, berdasarkan hasil seleksi administrasi sebanyak 463 peserta akan menikuti tes CAT diantaranya, sebanyak 192 peserta tenaga pendidikan dan sebanyak 271 peserta tenaga kesehatan. Pelaksanaan tes CAT sendiri akan digelar di beberapa lokasi sesuai tempat yang dipilih oleh masing-masing peserta. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini