HUT Lebong, Bupati Kopli Serahkan Bingkisan Presidium Pemekaran

0
108
HUT Lebong, Bupati Kopli Serahkan Bingkisan Presidium Pemekaran

Lebong – Bertempatan di Pendopo Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar mengundang Presidium Pemekaran Kabupaten Lebong sekitar pukul 09.00 WIB. Senin, 18 Desember 2023.

Usai upacara Bupati Lebong, Kopli Ansori menyerahkan bingkisan kepada presidium Pemekaran Kabupaten Lebong sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba HUT Kabupaten Lebong ke-20 di daerah itu.

Bupati Lebong, Kopli Ansori menyampaikan banyak terima kasih sekaligus apresiasi kepada Presidium pemekaran Kabupaten Lebong.

Berkat adanya pemerintah daerah otonom, dalam hal ini Kabupaten Lebong sehingga terbentuknya lembaga-lembaga seperti Eksekutif dan Legislatif. Termasuk instansi vertical. Dengan kata lain, bisa melayani masyarakat Lebong secara langsung.

“Maka dari itu, mari kita menjaga hasil pembangunan yang sudah kita kerjakan bersama ini dan terus melanjutkan perjuangan presidium pemekaran Kabupaten Lebong dengan cara mengisi hasil pemekaran ini dengan pembangunan sesuai peran kita masing-masing,” tutur Bupati.

Pada kesempatan itu, Politisi PAN ini sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya rangkaian lomba yang diselenggarakan panitia dalam rangka HUT ke-20 Lebong tersebut.

HUT Lebong, Bupati Kopli Serahkan Bingkisan Presidium Pemekaran

“Melalui perlombaan ini agar saling belajar, dan menambah wawasan untuk kedepannya bagaimana kita dapat menciptakan inovasi-inovasi untuk orang banyak,” katanya.

Sesuai arahannya tujuan dari pada perlombaan tersebut supaya menjaga kekompakan, kebersamaan dan menanamkan kecintaan adat dan budaya di tengah Masyarakat khususnya di Kabupaten Lebong.

“Untuk yang belum menang jangan putus asa, mungkin dilain kesempatan bisa menjadi juara. Kepada yang menjadi juara, teruslah raih prestasi setinggi-tingginya,” tutupnya.

Pantauan dilapangan, Bupati Lebong Kopli Ansori bertindak sebagai inspektur upacara, dan dihadiri Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), jajaran pejabat Pemkab Lebong serta tamu undangan baik dari luar daerah maupun dari dalam daerah.

Prosesi pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) oleh pasukan gabungan ini berlangsung khidmat dan didukung cuaca cerah hingga siang hari. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini