Hadiri Pisah Sambut Kajari Lebong, Bupati Kopli Ajak Perkuat Sinergi

0
527
Hadiri Pisah Sambut Kajari Lebong, Bupati Kopli Ajak Perkuat Sinergi

Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lebong, Arief Indra Kusuma Adhi yang digantikan Evi Hasibuan sebagai Kajari di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong. Kamis, 19 Oktober 2023.

Bupati Lebong, Kopli Ansori mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas sinergi yang terbangun antara Pemkab Lebong dengan Kajari Lebong, Arief Indra Kusuma Adhi yang berjalan dengan sangat baik selama ini.

“Sudah banyak kerjasama yang kita lakukan, kita juga banyak melakukan MoU untuk memperkuat sinergi. Tentu kita berharap kedepan kerjasama mampu kita rekat dan perkuat,” ucapnya.

Bupati Kopli menambahkan, pihaknya mengucapkan kepada Kajari Lebong yang baru Evi Hasibuan, selamat datang dan berharap agar semua hal baik yang telah dilakukan di masa kepemimpinan Kajari Lebong sebelumnya bisa diteruskan.

“Selamat datang di Lebong bu kajari, semoga bisa meneruskan hal-hal baik yang telah ada,” tuturnya.

Hadiri Pisah Sambut Kajari Lebong, Bupati Kopli Ajak Perkuat Sinergi

Sementara itu, Kajari Lebong, Evi Hasibuan mengaku akan menegakkan hukum secara adil dan humanis sesuai instruksi Kajati sebagai atasannya di wilayah hukum Kabupaten Lebong.

“Intinya kami akan berkoordinasi dan bekerja secara profesional,” sampainya.

Usai memperkenalkan diri, Evi Hasibuan mengatakan, akan terus menjaga sinergi yang terjalin antara Kejari dengan Pemkab Lebong,

“Tugas kami adalah itu, dan semoga sinergitas tetap terjaga, apa yang sudah dilaksanakan dengan baik akan kami teruskan,” tutupnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, Sekda Lebong Mustarani Abidin, Staf Ahli, Asisten Sekda, pimpinan instansi vertikal, serta seluruh Kepala OPD dan Camat. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini