Hadiri Paripurna, Bupati Kopli: Rajut Kebersamaan, Sinergi Bangun Lebong

0
433
Hadiri Paripurna, Bupati Kopli: Rajut Kebersamaan, Sinergi Bangun Lebong

Lebong – Menjelang detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong menggelar Rapat Paripurna istimewa bersama Eksekutif, Forkopimda, Para Tokoh dan tamu undangan dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo di Gedung Paripurna. Rabu, 16 Agustus 2023

Paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen, didampingi Waka I, Dedi Heryanto, dihadiri Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi Wakil Bupati Lebong, Fahrurrozi, Sekda Lebong, Mustarani Abidin, para anggota DPRD Lebong, Forkopimda, para pejabat lingkup Pemkab Lebong dan para tamu undangan lainnya.

Usai menggelar dan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo, yang disiarkan secara langsung (virtual). Bupati Lebong, Kopli Ansori saat diwawancarai awak media mengatakan ada beberapa hal yang disampaikan bapak presiden dalam pidato kenegaraan yang sama-sama kita dengar tadi.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang HUT RI kita selalu menggelar paripurna khusus dan mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan langsung oleh Presiden,” ujar Kopli.

Hadiri Paripurna, Bupati Kopli: Rajut Kebersamaan, Sinergi Bangun Lebong

Ia menambahkan, setelah mendengar pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden, selain mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif melalui karya, inovasi dan hal lainya, juga dituntut untuk mampu menterjemahkan tujuan Pemerintah dan cita-cita para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan ini.

“Dalam pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden, yang sama-sama kita dengarkan. Saat ini Indonesia terus berusaha untuk membahagiakan dan mensejahterakan rakyatnya, melaju menuju Indonesia maju, hebat, kuat dan tangguh serta siap bersiang,” tutur kopli.

Ia juga mengimbau, kepada masyarakat khususnya Lebong agar saling bersinergi, terus rajut kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan serta membangun Lebong.

“Kami juga mengajak kita semua untuk menjaga kondusifitas terus tingkatkan prestasi sehingga bahagia dan sejahtera dapat terwujud dan dirasakan masyarakat,” tutup Kopli. (ABE/PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini