Bupati Kopli Lantik 65 Pjs Kepala Desa

0
348

Lebong – Bupati Lebong melantik sebanyak 65 Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa (Kades) di Aula Setdakab Lebong. Selasa, 24 Januari 2023.

Pelantikan Pjs tersebut dihadiri oleh Sekda Lebong, Polres Lebong, Kodim, Kejari Lebong, Camat, Anggota BPD, kepala OPD dilingkup Pemkab Lebong dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Lebong, Kopli Ansori menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Kades yang sudah bertugas selama ini, dimana sudah mendedikasikan bahkan berbuat membangun Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera.

“Alhamdulillah kita sudah melantik dan mengangkat serta mengambil sumpah Pjs Kepala Desa. 65 Pjs ini nantinya akan meneruskan roda Pemerintahan di Desa hingga digelarnya pilkades,” ungkap Bupati Kopli.

Ia menambahkan, dngan dilantiknya 65 Pjs Kades diharapkan mampu memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat di Desa yang mereka pimpin.

Bagi Bupati Kopli, Pjs Kades merupakan perpanjangan tangan Pemkab Lebong dalam membangun kesejahteraan masyarakat sehingga roda Pemerintahan di tingkat Desa dapat berjalan maksimal dan terpenuhi semua kebutuhan masyarakat baik itu dibidang sosial, administrasi, infrastruktur maupun bidang-bidang lainnya.

“Pjs Kades diharapkan mampu bekerja sesuai dengan aturan serta memperhatikan usulan atau keinginan masyarakatnya, kemudian diterjemahkan dan dimasukan sebagai program prioritas Desa baik yang bersumber dari Dana Desa (DD) maupaun yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD),” pungkas Politisi PAN itu. (ABE/PMS20).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini