Sukses Kibarkan Bendera HUT RI, Ketua DPRD Bengkulu Utara Beri Apresiasi Paskibraka

0
111

Arga Makmur – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara menghadiri acara pemberian Apresiasi kepada 32 Anggota Paskibraka yang telah sukses menjalankan amanahnya dan berhasil mengibarkan bendera merah putih dalam pelaksanaan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih di Kabupaten Bengkulu Utara. Selasa, 17 Agustus 2022.

Pemberian Apresiasi berupa piagam penghargaan dan sejumlah uang tunai diberikan secara simbolis oleh Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD serta unsur Forkopimda kepada perwakilan anggota Paskibraka, pada acara Malam Purna Tugas Paskibraka Bengkulu Utara tahun 2022, di halaman Pemda Bengkulu Utara.

Selain malam purna tugas, acar tersebut juga mengadakan malam resepsi kenegaraan atau yang biasa disebut dengan pesta rakyat yang ditandai dengan makan bersama masyarakat Bengkulu Utara secara gratis.

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, menyampai ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 77 tahun dan ia berterima kasih atas dedikasi para pengibar bendera yang telah sukses menjalankan tugasnya.

“Ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh paskibraka dan seluruh penyelanggara atas kesuksesannya dalam upacara pengibaran sekaligus penurunan bendera merah putih pada tahun ini,” ujar Ketua Sonti.

Senada, Bupati Bengkulu Utara, Mian, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota paskibraka dan seluruh jajaran panitia PPI Kabupaten BU yang telah berjuang bersama sama dalam kegiatan upacara pengibaran dan penurunan bendera pada HUT RI yang ke-77 ini.

“Saya berharap kedepannya paskibraka Bengkulu Utara ini mampu menembus Provinsi tingkat bahkan tingkat nasional,” pungkas Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Sekda Bengkulu Utara, Asisten I, II, dan III Bengkulu Utara serta beberapa OPD terkait. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini