TP PKK Lebong Berbagi Takjil

0
137

Lebong – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lebong membagikan takjil dengan pengendara yang melintas di depan Tereminal Pasar Rakyat Muara Aman. Rabu, 27 April 2022.

Ketua TP PKK, Elvi Sukaisih, mengatakan, agenda tersebut dalam rangka berbagi kepada masyarakat guna mendapat rahman dan rahim Allah SWT.

“Agenda ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat Lebong, apalagi ini dilakukan dibulan suci Ramadhan kita berharap mendapatkan keridhoan Allah,” ujar istri Bupati Kopli tersebut.

Ia juga merasa senang bisa menyapa masyarakat secara lansung, semoga kedepan kegiatan sosial semacam ini bisa kita tingkatkan.

Pengurus TP PKK Kabupaten Lebong
“Selain membagikan takjil, kami juga ada sedikit sembako, bingkisan dan santunan ke panti asuhan Aljihad Aisyah di Kecamatan Lebong Utara dan panti asuhan Qurrata Ayyun Desa Air Kopras Kecamatan Pinang Belapis, tidak banyak memang namun soga bermanfaat,” tutup Elvi Sukaisih.

Untuk diketahui, agenda tersebut Ketua TP PKK di dampingi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebong, Lili Suryani, Plt. Kepala DPMPTSP Nellawati dan pengurus TP PKK lainnya. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini