Pemilu 2024, Ketua DPRD Lebong: Boleh Beda Pilihan Tetap Jaga Persatuan

0
920
Pemilu 2024, Ketua DPRD Lebong (berbatik sebelah kanan) sebut Boleh Beda Pilihan Tetap Jaga Persatuan

Lebong – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 digelar di Aula Polres Lebong. Jum’at, 13 Oktober 2023.

Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen, mengapresiasi kegiatan tersebut, apalagi ia juga turut menghadiri langsung pelaksanaan Deklarasi Damai tersebut.

Ia juga mengajak semua pihak agar mengantisipasi potensi-potensi kerawan dan kecurangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

Pemilu 2024, Ketua DPRD Lebong: Boleh Beda Pilihan Tetap Jaga Persatuan

“Kami mengapresiasi adanya Deklarasi Damai ini, apa lagi ini merupakan persiapan dalam menyambut pesta demokrasi serentak 2024,″ ujarnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong ini juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu yang tidak jelas yang berpotensi merusak persatuan bangsa.

“Saya mengimbau, masyarakat Lebong jangan mudah tersulut atau terprovokasi isu yang tidak jelas bahkan menyesatkan yang dapat merusak persatuan bahkan bisa menggagalkan pemilu serentak 2024 mendatang,” pesan Carles.

Menurutnya, partisipasi ormas sangat diperlukan, pemerintah dan ormas harus bisa bekerjasama dengan baik dan saling mendukung, sehingga pemilu serentak pada 2024 dapat berjalan sukses.

Pemilu 2024, Ketua DPRD Lebong: Boleh Beda Pilihan Tetap Jaga Persatuan

“Ayo bersama-sama kita jaga Lebong tetap aman dan kondusif, beda pihan biasa namun persatuan wajib tetap dijaga” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, Bupati Lebong, Kopli Ansori bersama Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Turut hadir Ketua KPU Lebong Yoki Setiawan, Ketua Bawaslu Lebong, Khairul Habibi, Ketua Parpol, Kepala Perangkat Daerah, dan sejumlah Ketua Ormas di daerah itu. (PMS20/Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini