Bupati Kopli Buka Lomba Mancing Berhadiah Motor

0
393

Lebong – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong yang ke-19 tahun dimeriahkan dengan berbagai perlombaan. Minsal salah satunya lomba Fishing Festival 2022 Lomba Mancing Mania, acara tersebut dibuka lansung oleh Bupati Lebong di Kolam Belakang Taman Karang Nio. Sabtu, 03 Desember 2022.

Lomba Mancing Mania tersebut diikuti antusias masyarakat, setidaknya ada 336 peserta yang mengikuti lomba dan ingin memperebutkan hadiah yang telah disiapkan.

Bupati Lebong, Kopli Ansori, menegaskan, mancing merupakan ajang melatih kesabaran dan menahan ego. Bahkan, seorang pemancing dituntut untuk tenang dan tidak mudah emosi.

“Terpenting, kami ingatkan kepada kita semua agar selalu menjaga sportivitas agar perlombaan kita tetap fair,” ujar Bupati Kopli.

Ia menambahkan, kebahagiaan bisa tercipta dan suksesnya acara tersebut atas partisipasi semua pihak dan khususnya partisipasi dari masyarakat Lebong. Maka dalam kesempatan tersebut ia ucapkan terima kasih.

Bupati Lebong, Kopli Ansori (topi hijau) saat ikut dalam perlombaan.

Senada disampaikan Ketua Panitia acara, ia berterima kasih dan apresiasi utamanya kepada jajaran Pemkab Lebong, dimana telah memberikan arahan, support dan dukungan hingga acara tersebut terlaksana.

“Tentunya, kami jajaran kepanitiaan ucapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungan hingga kegiatan ini terlaksana dengan baik, seperti yang kita lihat pada kesempatan ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, hadiah perlombaan dalam Festival Mancing ini juara 1 berupa 1 buah sepeda motor, juara 2 yakni 1 buah sepeda listrik, juara 3 yakni 1 buah kulkas, dan hadiah lainnya.

Selain Bupati Kopli, hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Drs. Fahrurrozi, M. Pd, Ketua DPRD Lebong, Forkopimda, OPD, seluruh panitia dan peserta mancing mania. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini