Polresta Deli Serdang Laksanakan Anjangsana dan Bakti Sosial

0
195

Deli Serdang – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Polresta Deli Serdang melaksanakan rangkayan acara diantaranya, melakukan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta personil yang sakit menahun serta melaksanakan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan. Senin, 20 Juni 2022.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, bersama Wakapolresta, AKBP Agus Sugiyarso, dan Pejabat Utama Polresta melansakan Bhakti Sosial Pantai Asuhan Putra Putri Yayasan Amal Sosial Al Jamiatul Al Washliyah Kecamatan Lubuk Pakam.

“Hari ini kami mengunjungi panti asuhan bertuan menjalin silaturahim, kemudian Kami bersama jajaran akan mengikuti Vidcon yang di pimpin oleh Bapak Kapolri, Listyo Sigit Prabowo,” ujar Kapolres.

Ia melanjutkan, agenda hari ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, selain mengunjungi panti ia juga berkesempatan mengunjungi Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta Personil yang sakit menahun.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-76 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” pungkasnya di sela acara Anjangsana.

Kapolresta yang didampingi Ketua Bhayangkari beserta jajaran menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial, support dan dukungan kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya, juga kepada Warakawuri dan personil yang sakit menahun.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahim antara anggota Polri yang masih aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polresta Deli Serdang,” tutupnya. (Endi Nababan) 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini