Mendag Kunker Ke Bengkulu, Kopli Ansori Berharap Putra Daerah Ikuti Jejak Zulhas Jadi Menteri

0
379
Mendag Kunker Ke Bengkulu, Kopli Ansori Berharap Putra Daerah Ikuti Jejak Zulhas Jadi Menteri

Kota Bengklu – Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia Zulkifli Hasan melakukan kunjungan kerja ke Kota Bengkulu.

Pantauan dilapangan, tampak Bupati Lebong, Kopli Ansori mendampingi Mendag RI, Zulkifli Hasan saat tiba di Bandara Fatmawati Kota Bengkulu.

Kedatangan Zulkifli Hasan itu untuk meresmikan pasar Jangkar Emas yang berlokasi di jalan Rustandi Sugiarto Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Bupati Lebong, Kopli Ansori menyampaikan, walaupun belum bisa mampir ke Kabupaten Lebong, namun politisi PAN ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada kakak kandung Helmi Hasan tersebut.

Sebab, Pasar Ajai Siang di Kecamatan Topos Kabupaten Lebong, dibangun menggunakan anggaran sebesar Rp 2,7 miliar yang berasal dari Kementerian Perdagangan.

“Anggaran Pembangunan pasar Ajai Siang ini Rp 2,7 Miliar. Dana itu dari Kementerian semuanya dan Pemkab hanya mengajukan,” jelas Kopli. Jumat, 14 Juni 2024

Mendag Kunker Ke Bengkulu, Kopli Ansori Berharap Putra Daerah Ikuti Jejak Zulhas Jadi Menteri

Pembangunan Pasar Ajai Siag merupakan komitmen pemerintah untuk terus memperkuat ekonomi kerakyatan. Dengan peresmian hadirnya Pasar Ajai Siang diharapkan perekonomian daerah semakin menggeliat.

“Karena keberadaan pasar rakyat menjadi sarana berjualan terutama bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah,” tambah Kopli.

Disisi lain, ia berharap, salah satu Putra terbaik daerah di Provinsi Bengkulu bisa menjadi Menteri di pemerintahan Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto bersama Raka Buming Raka sebagai Wakil Presiden terpilih.

“Sebagai kader PAN, saya berharap putra-putri Bengkulu dapat terpilih sebagai menteri dalam kabinet mendatang,” ucapnya.

Lebih jauh, ia juga menyampaikan selamat datang pada Mendag RI Zulkifli Hasan beserta rombongan di Bumi Rafflesia. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini