Jadi Mahasiswa Keren, Kuliah di Akuntansi Unusia

0
101

Jakarta – Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) Kembali membuka penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) gelombang ketiga. Termasuk Program Studi Akuntansi yang menjadi salah satu jurusan favorit di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unusia. Gelombang tiga dibuka mulai 1 Juli 2022 s/d 31 Agustus 2022 dan pengumumannya pada 5 September 2022.

Program Studi Akuntansi Unusia memiliki banyak keunggulan menurut pemaparan Ketua Program Studi Akuntansi Unusia Muhammad Aras Prabowo, S.E,. M.Ak.

“Akuntansi Unusia memiliki banyak keunggulan yang bisa dinikmati oleh mahasiswa” jelas Aras. 05/07/2022

Pertama peluang beasiswa yang begitu banyak: Beasiswa Kartu Indonesia Pintar; Beasiswa Influencer; Beasiswa Transmigrasi; Beasiswa Afirmasi Kader Pemuda NU; Beasiswa Lazis NU-BPKH; Beasiswa Baznas; Beasiswa Pancakarsa (khusus yang ber-KTP Kabupaten Bogor).

Kedua, mahasiswa akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang sudah disiapakan oleh kampus: Kampus Strategis Jakarta Pusat; Ruang Kelas Full AC; WIFI Gratis; Lab. Komputer Akuntansi; Perpustakaan; Network NU dan Dosen yang Kompeten dibidang Akuntansi.

Lulusan akuntansi Unusia akan disiapkan untuk menjadi: Akuntan Publik (Auditor); Akuntan Sektor Publik; Akuntan Manajemen; Konsultan Pajak; Akuntan Keuangan dan Penelitian dibidang Akuntansi, tambah Aras.

Cara pendaftarannya sangat muda kata Siti Marhama selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Hima Aksi) Unusia. “Cukup mengakses laman http://pmb.unusia.ac.id dan menyiapkan berkas: Scan Ijazah SMA/Sederajat; Scan Kartu Keluarga; Scan KTP; dan Pas Foto 3 x 4” jelasnya.

Menurut pemaparan Anjeli salah satu mahasiswa bahwa Program Studi Akuntansi Unusia memilki visi-misi yang sangat mapan dan memiliki rumusan kurikulum yang selalu diupdate untuk menunjang lulusannya di dunia lapangan kerja nantinya.

“Kuliah keren itu di Akuntansi Unusia ya” terang Anjeli.

Kampus Unusia terdiri dari dua kampus yaitu kampus A yang berlokasi di Jakarta Pusat dan kampus B di Parung Kabupaten Bogor. Selain itu, memiliki banyak pilihan jurusan yang terdiri dari beberapa Fakultas.(Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini