Hadiri Wisuda Tahfidz, Gubernur Rohidin: Terus Belajar Raih Prestasi

0
101

Kota Bengkulu – Gubernur Bengkulu menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Kegiatan Wisuda Tahfidz dan Pelepasan Siswa Tingkat Akhir Yayasan Al Hasanah Bengkulu, di Hotel ternama Kota Bengkulu. Sabtu, 17 Juni 2023.

Sebanyak 155 siswa siswi yayasan Al-Hasanah di wisuda tahfidz oleh Ketua Yayasan Al Hasanah.

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, memberikan pesan kepada para siswa siswi yang baru lulus untuk terus belajar dan prestasi yang diraih jangan sampai puas, jadikan laksanakan bintang, untuk mengejar terus dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Anak yang lulus saya pesankan tanamkan betul dalam hati kesungguhan dalam belajar. Karena sifat manusia itu malas, bersantai maka harus berlatih dan disiplin untuk belajar. Rajin dan disiplin menggunakan waktu dalam belajar dan mencari ilmu. Oleh karena itu, hanya orang-orang yang bersungguh-sungguh dan disiplin saja yang mampu meraih kesuksesan,” pesan Gubernur Rohidin.

Hadiri Wisuda Tahfidz, Gubernur Rohidin: Terus Belajar Raih Prestasi

Selai itu, Gubenur Rohidin juga berpesan kalau ingin masa depan baik nantinya, maka gunakanlah 12 tahun masa belajar ini ( SD, SMP SMA) dengan baik.

“Jika saat itu digunakan dengan baik, maka ketika meraih kejenjang selanjutnya akan terasa mudah. Pendidikan yang baik Insya Allah masa depannya baik. Walaupun berasal dari keluarga yang tak mampu,” ingat jebolan terbaik Falkultas Kodekteran UGM Yogyakarta ini.

Gubernur juga meminta kepada para pendidik/guru di sekolah untuk memberikan ilmu yang bermanfaat bagi masa depan murid dengan lebih menekankan pada pikiran yang logis dan beretika dan berakhlak mulia.

“Dalam bekerja yang dibutuhkan itu, cara berfikir yang logis, cekatan dan disiplin.Tanamkan betul cara mendidik kepada pelajar agar dapat berfikir logis dan berakhlak mulia, sehingga nantinya dapat mudah untuk berbaur ke masyarakat dan lingkungan kerjanya,” demikian Gubernur Rohidin. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini