Fasilitasi CAT P3K, BKPSDM Lebong Sebut 2 Peserta Tak Hadir

0
962
Fasilitasi CAT P3K, BKPSDM Lebong Sebut 2 Peserta Tak Hadir

Lebong – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, mencatat terdapat 2 peserta calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru dan Kesehatan yang tidak menghadiri tes CAT alhasil kedua berpotensi gugur.

Plt Kepala BKPSDM Lebong, Beny Kodratullah mengatakan, pelaksanaan tes CAT ini berlangsung dua hari, yakni dari tanggal 26 sampai 27 November 2023. Pada hari pertama, ada dua peserta yang tidak menghadiri tes CAT sebagai salah satu tahap seleksi.

“Pertama guru 1 orang tidak hadir, dan kesehatan sesi kedua 1 orang tidak hadir,” ujar Beny. Minggu, 26 November 2023.

Beny mengatakan, pada tahap seleksi PPPK tenaga kesehatan kali ini, ada ratusan peserta yang menjalani tahap seleksi. Jumlah tersebut didapat usai masa penutupan pendaftaran dan verifikasi administrasi dari BKPSDM.

“Pelaksanaan tes CAT ini akan kembali digelar pada Senin (27/11) besok. Sesi ketiga mulai pukul 14.00 WIB. Besok (Senin, red) sesi pertama jam 08.00,” tegas Beny.

Fasilitasi CAT P3K, BKPSDM Lebong Sebut 2 Peserta Tak Hadir

Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 di Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, memasuki tahap Seleksi Kompetensi. Tahap ini akan menentukan siapa yang memenuhi syarat untuk menjadi PPPK di Kabupaten Lebong.

Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK Tahun 2023, Kabupaten Lebong, telah ditetapkan berdasarkan Surat BKN Nomor 10135/B-KS.04.01/SD/E/2023.

Seleksi ini akan dilakukan pada tanggal 16, 25, 26, 27, dan 29 November 2023. Lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi ini tersebar di lima lokasi berbeda.

Diantaranya, Gedung Sinar Pusaka, Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 2 (Kebayoran Baru), Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 3 (Jatiwarna Bekasi), Gedung Bencoleen Convention Hall, dan Bengkulu Poltekkes Kemenkes Bengkulu. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini