Dijadwalkan Terima Penghargaan, Bupati Kopli Dianugrahi Tokoh Inovator Perubahan

0
1220
Dijadwalkan Terima Penghargaan, Bupati Kopli Dinobatkan Sebagai Inovator Perubahan

Lebong – Bupati Lebong, Kopli Ansori, dikabarkan akan menerima penghargaan dari Seven Media Asia bersama para tokoh Indonesia lainnya pada (15/09/2023) mendatang di Mercure Hotel Convention Center Ancol Jakarta.

Pemberian penghargaan itu dikarenakan Bupati Kopli dinobatkan sebagai Inovator Perubahan melalui ajang “Indonesia Future Leaders Awards 2023”.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Seven Media Asia atas inovasi dan kreatifitas yang ditampilkan melalui berbagai platform media sosial ter-update terhitung sejak Lebong dipimpin Bupati Kopli.

Selain itu, penghargaan tersebut juga diberikan kepada Kepala Daerah, Gubernur, Bupati dan Walikota terbaik di Indonesia dengan kriteria dan penilaian dalam mencari sosok Figur “Pemimpin Pembawa Perubahan For Government” dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Sebelumnya, Pihak Seven Media telah menyeleksi dan memperhatikan beberapa figur-figur dari tokoh masyarakat, pengusaha, hingga Kepala Daerah hingga Bupati Kopli ditetapkan masuk kategori dan akan diberi penghargaan.

Dijadwalkan Terima Penghargaan, Bupati Kopli Dianugrahi Tokoh Inovator Perubahan

Kepala Bagian Protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Kabupaten Lebong, Fendi, S.E. membenarkan bahwa Bupati akan menerima penghargaan tersebut.

“Informasi tersebut benar adanya, Bapak Bupati dijadwalkan Jum’at (15/9) akan menerima penghargaan dari Seven Media AWARDS 2023 dalam Kategori Inovator Perubahan,” singkat Fendi.

Untuk diketahui, Seven Media menerapkan standar penilaian yang mencakup leadership, education, impact, marketing and innovation di tingkat nasional dan internasional.

Sedangkan, kriteria mengacu pada quality, performance, responbility dan attractiveness dengan atribut pengukuran. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini