Bupati Kopli Gelar Pelepasan 43 Jamaah Haji

0
110

Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar pelepasan 43 jamaah haji terdiri atas 15 laki-laki dan 28 perempuan, pelepasan tersebut di Masjid Agung Sultan Abdullah. Rabu, 08 Juni 2022.

Bupati Lebong, Kopli Ansori, mengatakan, selamat menunaikan rukun Islam yang ke lima dan semoga menjadi haji yang mabrur.

“Harapan kami, jamaah haji tahun ini menunaikan ibadahnya dengan niat yang tulus, khusuk dan sungguh-sungguh. Agar setibanya ke kampung halaman dalam keadaan suci dan menjadi haji yang mabrur,” ujar Bupati Kopli.

Ia menambahkan, pihaknya berharap agar semua jamaah haji dapat menjalankan semua ketetapan dan rukun haji. Tidak lupa pihaknya juga berterima kasih kepada Kementerian Agama Lebong yang dalam hal ini telah menjadi fasilitator, mengawal, mendampingi dan membimbing para jamaah.

“Terima kasih kami sampaikan kepada jajaran Kemenag Lebong dan semua pihak yang ikut membantu sehingga pemberangkatan jamaah haji tahun ini terlaksana dan sukses,” pungkas Bupati Kopli.

Tidak lupa, Bupati Kopli juga mendo’akan jamaah haji selalu dalam keadaan sehat dan diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci tahun ini.

Untuk diketahui, setelah silaturahmi betatap muka dengan Pemkab Lebong jamaah akan menuju Asrama Haji Bengkulu dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Embarkasi 6 Padang kemudian terbang menuju tanah suci. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini