Peringatan HKG PKK Ke-51, Ini Pesan Bupati Kopli

0
2304
Peringatan HKG PKK Ke-51, Ini Pesan Bupati Kopli

Lebong – Bupati Lebong didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lebong hadiri acara peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tingkat Kabupaten Lebong Tahun 2023 di Gedung PKK Lebong. Jum’at, 14 Juli 2023.

Acara dibuka langsung Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi Wabup Lebong, Fahrurrozi, para staf ahli, Kepala SKPD, Ketua BMA Lebong, Nedi Aryanto Jalal, serta camat dan kelurahan yang mengikuti kontes fashion show baju adat rejang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong, Kopli Ansori menyampaikan, bahwa dirinya bersama TP PKK dan juga Forkopimda, serta seluruh camat, lurah dan organisasi wanita Kabupaten Lebong merayakan peringatan HKG PKK ke-51.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi saya selaku Bupati Lebong dan juga selaku Ketua Tim Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Lebong Bisa Hadir dalam rangka acara memperingati hari kesatuan gerakan PKK ke-51 tahun 2023,” katanya.

Kopli juga menekankan agar TP PKK terus memberdayakan anggotanya dan masyarakat terutama untuk memastikan masyarakat kita bebas dari stunting.

“Terima kasih sebanyak saya ucapkan kepada seluruh pengurus anggota serta kader PKK atas kerja bakti dan dedikasi dalam membantu dan mensinergikan antara seluruh program Pemerintah Kabupaten Lebong,” imbuhnya.

Peringatan HKG PKK Ke-51, Ini Pesan Bupati Kopli

Dia juga mengucapkan selamat memperingati hari kesatuan gerak PKK ke-51 tahun 2023.

“Jangan lelah dan tetap bekerja secara optimal untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan menuju masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Lebong, Elvi Sukaisih yang diwakilkan Ketua Bidang 1, Ketua GOW, Lilis Suryani Fahrurrozi menambahkan, mengingat tim PKK sebagai mitra kerja pemerintah kabupaten Lebong haruslah menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif memperhatikan posisi dan peran strategis gerak PKK ini.

“Maka Tim Penggerak PKK berkewajiban untuk secara konsisten menggiring dan mendukung garis kebijakan program pemerintah, khususnya Pemkab Lebong,” ungkapnya.

Dia juga mengajak, kepada seluruh tim segenap PKK dan kader dasawisma, yaitu bergeraklah bersama dengan bakti dan karya nyata.

“Seiring dengan hal tersebut maka TP PKK beserta kader–kader penggeraknya harus menjadi motivator, pelopor dan pembaharuan yang inspiratif,” tuturnya. (ABE/PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini