HUT Lebong Mendatang, Farum TJSLBU Akan Kucurkan Ratusan Juta

0
891
HUT Lebong Mendatang, Farum TJSLBU Akan Kucurkan Ratusan Juta

Lebong – Pemerintah Kabupaten Lebong menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) Kabupaten Lebong di Aula Bappeda pukul 10.00 WIB. Kamis, 02 November 2023.

Bupati Lebong, Kopli Ansori melalui Sekda Lebong, Mustarani Abidi mengatakan, rapat digelar dalam rangka menetapkan kegiatan yang sudah disusun untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lebong.

“Rapat ini penting dalam rangka persiapan apa saja program sinergitas yang akan disiapkan forum TJSLBU,” ujar Mustarani Abidin.

HUT Lebong Mendatang, Farum TJSLBU Akan Kucurkan Ratusan Juta

Sementara itu, Ketua Forum TJSLBU Kabupaten Lebong, Andi Sehendra memastikan, pihaknya akan memberikan konstribusi pada pelaksanaan HUT Kabupaten Lebong yang akan digelar pada bulan Desember 2023 mendatang.

“Alhamdulillah pada hari ini kita telah terkumpul dana di angka Rp 112 juta. Dari kebutuhan Rp 2,4 miliar, kita baru dapat di Rp 112 juta. Nanti kita akan kembangkan lagi, karena masih banyak teman-teman belum datang,” ujar Andi.

Menurutnya, dana yang terkumpul sebesar Rp 112 juta ini bukan permintaan dari pemerintah daerah. Akan tetapi, inisiatif pihaknya untuk berkontribusi memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Lebong.

HUT Lebong Mendatang, Farum TJSLBU Akan Kucurkan Ratusan Juta

“Total kegiatan yang dibutuhkan itu Rp 2,4 miliar. Target kita minimal di angka Rp 250 juta atau sampai Rp 300 juta kontribusi Forum TJSLBU,” tutup Andi.

Rapat dibuka langsung Bupati Lebong, Kopli Ansori yang diwakilkan Sekda Lebong, Mustarani Abidin didampingi Kepala Bappeda Lebong, Zulhendri.

Turut hadir Ketua Forum TJSLBU Kabupaten Lebong, Andi Sehendra yang juga Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Muara Aman, Kadis Sosial Achman Gozali, serta perwakilan SKPD terkait dan perusahaan yang tergabung di dalam TJSLBU. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini