Gelar Paripurna Istimewa, Ketua Carles: Pelantikan PAW DPRD Lebong

0
100
Gelar Paripurna Istimewa, PAW DPRD Lebong Resmi Dilantik
Gelar Paripurna Istimewa, PAW DPRD Lebong Resmi Dilantik

Lebong – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong, menggelar Paripurna Istimewa Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Lebong Masa Jabatan Tahun 2019-2024 di Gedung Paripurna Paripurna DPRD Kabupaten Lebong sekitar pukul 10.00 WIB. Senin, 04 Maret 2024.

ementara itu, Bupati Lebong, Kopli Ansori yang juga hadir dalam acara pelantikan PAW mengatakan setelah formasi ini lebih lengkap maka Anggota DPRD Lebong ini diharapkan lebih kompak dan lebih baik lagi dalam menjadikan Lebong Bahagia dan Sejahtera.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak Fajar Erlan Jaya yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. Setelah pelantikan ini, harapan kita dapat menjalankan tugas secara yuridis formal. Sehingga, Kabupaten Lebong dapat menuju Bahagia dan Sejahtera,” singkatnya.

Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen dalam sambutannya menyampaikan, segala proses dan prosedur anggota DPRD PAW ini telah berjalan sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Untuk anggota DPRD Lebong yang baru saja selesai dilantik kami mengucapkan selamat bertugas,” bebernya.

Gelar Paripurna Istimewa, PAW DPRD Lebong Resmi Dilantik
Gelar Paripurna Istimewa, PAW DPRD Lebong Resmi Dilantik

Dia juga menyampaikan pesan khusus kepada kedua anggota PAW untuk bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan anggota DPRD Lebong lainnya.

Ia berharap, kedua anggota DPRD Lebong yang baru ini bisa menjaga kekompakan untuk selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kami ucapkan selamat atas pelantikannya, dan setelah ini harapan kami segera beradaptasi dengan kedudukan sebagai anggota DPRD Lebong. Terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota DPRD Lebong,” demikian Carles.

Paripurna dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen didampingi Waka I Dedy Haryantp, serta dihadiri sejumlah anggota DPRD Lebong, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Untuk deketahui, dalam rangka melengkapi formasi di tubuh anggota DPRD Lebong yang kosong. Ada satu kursi anggota yang kosong yakni dari politikus PKB, Popi Ansa digantikan oleh Erlan Fajar Jaya. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini