Bupati Kopli Launching HUT Ke-20 Lebong

0
444
Bupati Kopli Launching HUT Ke-20 Lebong

Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) resmi melaunching rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong yang Ke-20 yang dipusatkan di objek wisata Danau Picung sekira pukul 09.00 WIB. Kamis, 30 November 2023.

Bupati Lebong, Kopli Ansori mengatakan, bahwa terkait kegiatan hari ini, untuk pencanangan hari ulang tahun Kabupaten Lebong yang ke-20, kalau melihat dari sisi usia sudah begitu panjang, akan tetapi masih banyak tantangan yang harus dilakukan dalam pengembangan yang ada di daerah ini.

”Kita berharap semua terlibat dalam pembangunan, dan dirasakan langsung kepada masyarakat apa yang kita buat,” ungkap Bupati Kopli.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja agar terlaksananya kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Lebong ini.

“Dengan banyaknya perlombaan ini, merupakan salah satu cara kita untuk memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Lebong, menang atau kalah itu adalah hal biasa,” ujar Bupati.

Bupati Kopli Launching HUT Ke-20 Lebong

Bupati ini juga mengimbau, agar beberapa kegiatan yang telah di rancang oleh panitia untuk acara HUT Kabupaten Lebong ini, ada keterlibatan seluruh masyarakat Kabupaten Lebong.

”Dengan mengucapkan bismilah rangkaian acara HUT Lebong saya buka dengan resmi,” pungkasnya.

Pantauan dilapangan, pembukaan secara resmi sejumlah kegiatan tersebut digelarnya kegiatan Family Gahtering Dharma Wanita Pesatuan (DWP) sebagai tanda dimulainya kegiatan HUT Kabupaten Lebong ke-20.

Turut mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lebong Elvi Sukaisih, Kajari Lebong Evi Hasibuan, Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol Infanteri M Renaldy Herbowo, Kasi Intel Minang Zazali, dan Kasi Datun Ferdy Setiawan.

Lalu, hadir seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lebong, Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Muara Aman, Andi Sehendra, para camat, pengurus TP PKK, pengurus DWP, dan tamu undangan lainnya. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini