Resmi Jabat Ketua DKC Garda Bangsa, Aan: Milenial Lebong Harus Melek Politik

0
456

Bengkulu – Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Provinsi Bengkulu di Hotel Latansa Sabtu malam (18/02/2023), Aan Ade Putra resmi menjabat ketua Dewan Koordinator Cabang Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (DKC Garda Bangsa) Kabupaten Lebong periode 2023 – 2028.

Ia mengatakan, dizaman saat ini, sudah sepatutnya para kaum milenial terkhusus di Kabupaten Lebong peka terhadap politik. Bahkan, harus melek pada politik.

Karena, menurutnya, peka terhadap Politik tersebut melihat dari karakteristik generasi millenial yang sebagian besar cenderung apatis terhadap politik, mau tidak mau pendidikan politik sudah selayaknya untuk diberikan, guna pemilih millenial ini hanya menjadi objek politik.

“Terimakasih sudah mempercayak saya menjabat sebagai ketua Garda Bangsa Kabupaten Lebong ini. Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan sebaik mungkin sesuai dengan visi misi yang ada”, katanya.

Kemudian, ia mengajak kaum milenial di Kabupaten Lebong untuk bergabung di DKC Garda Bangsa. Pihaknya membuka ruang seluasnya apabila ada yang ingin bergabung menjadi pengurus.

“Yang jelas, dalam waktu dekat ini kita akan membentuk pengurus DKC Garda Bangsa Kabupaten Lebong dan DKAC perkecamatan menyeluruh”, sampainya.

Ia juga, mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Lebong telah mempercayainya menjabat ketua DKC Garda Bangsa tersebut.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada DPC PKB Kabupaten Lebong mempercayai saya menjabat ketua DKC Garda Bangsa ini. Mohon Suport, Arahan dan Bimbingan selalu”, ucapnya.

Lebih jauh, ia menyatakan bahwa pihaknya nanti akan deklarasi bersama pengurus dan milenial Kabupaten Lebong untuk memangkan Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

“Semuanya kita lakukan dalam waktu dekat ini secepat mungkin”, demikian Aktivis PMII itu.

Diketahui, Muscab itu dihadiri seluruh DKC Garda Bangsa se-Provinsi Bengkulu. Setelah ditetapkan sebagai ketua, pihaknya langsung dibaiatkan. (RLS/ABE)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini