LP UMKM PW Muhammadiyah Bengkulu Resmi Launcing 3 Produk Unggulan

0
129

Kota Bengkulu – Bertempat di Gedung Dakwah Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Bengkulu, LP UMKM PW Muhammadiyah Bengkulu, resmi melaunching 3 produk unggulan dengan brand Merk Surya 1912, yang siap dipasarkan untuk warga Muhammadiyah dan masyarakat Provinsi Bengkulu. Rabu, 14 Juni 2023.

Usai melaunching secara resmi, Sekretaris PW Muhammadiyah Bengkulu, Amrullah Boerman mengungkapkan, kedepan pihaknya berharap dengan seiring waktu, LP UMKM ini dapat terus berkembang sehingga dapat memenuhi kebutuhan keluarga besar persyarikatan Muhammadiyah, dan masyarakat pada umumnya dengan tetap mengedepankan kualitas.

“Ini langkah awal untuk memberitahu kepada masyarakat Bengkulu bahwa muhammadiyah sudah bergerak dalam pembinaan UMKM. hari ini resmi LP UMKM Muhammadiyah melaunching 3 produk unggulan yakni beras, kopi dan sabun cuci piring. Harapannya ini terus berkembang,” Ungkap Amrullah Boerman.

Tak hanya itu, selain launching produk LP UMKM ini akan turut melakukan pembinaan di cabang dan ranting Muhammadiyah, sehingga produk yang ada di cabang dan ranting dapat turut dipasarkan melalui LP UMKM ini.

“Disamping membuat produk, mereka juga akan membina ranting dan cabang di daerah. Jadi mungkin nanti cabang dan ranting punya produk apa, yang pemasarannya bisa melalui LP UMKM ini,” tambahnya.

LP UMKM PW Muhammadiyah Bengkulu Resmi Launcing 3 Produk Unggulan

Sementara itu, Ketua LP UMKM PW Muhammadiyah Bengkulu, Kasrul Pardede mengatakan, ini merupakan langkah awal dari pihaknya untuk berkomitmen dalam memajukan perekonomian Ummat dari sektor UMKM , yang ada di persyarikatan Muhammadiyah dan masyarakat Bengkulu pada umumnya.

“Ini artinya juga sebagai salah satu bentuk komitmen Muhammadiyah dalam menegakkan pilar ketiga yaitu berdaulat secara ekonomi,” pungkasnya.

Untuk melayani penjualan sendiri, dalam waktu dekat pihaknya akan membuat kios penjualan di Kampus II Universitas Muhammadiyah Bengkulu, serta pihaknya akan turut menyediakan jasa layanan pengantaran bagi masyarakat.

“Untuk kios nanti kita ada di kampus II UMB, tepatnya di gedung Dakwah PW Muhammdiyah Bengkulu. Selain itu kita juga siap melayani sistem pengantaran bagi masyarakat yang tidak sempat datang ke kios untuk berbelanja,” tambahnya.

Daftar harga :

– Beras 5kg : Rp. 70.000

– Kopi : 25.000 / 250 gram

– Sabun cuci piring : 8.000/botol. (Rls/PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini