Ketua JMSI Seluma Kutuk Penembak Waketum JMSI Pusat

0
1154

Seluma – Pasca penembakan Wakil Ketua Umum (Waketum) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Dr. Rahiman Dani. JMSI Kabupaten Seluma mengutuk keras pelaku penembakan tersebut dan meminta pihak Kepolisian untuk segera mengungkap kasus kekerasan terhadap dunia Perss tersebut.

Ketua JMSI Kabupaten Seluma, Yedi Kustanto mengutuk keras pelaku penembakan Waketum JMSI. Dirinya, berharap pelaku penembakan tersebut segera ditangkap dan kasus tersebut dapat segera diusut tuntas, agar motif penembakan dapat diketahui.

“Saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polda Bengkulu. Semoga saja, pelaku cepat ditangkap, sehingga kita sama-sama tahu, motif penembakan tersebut,” tegas Yedi Kustanto. Jumat, 03 Februari 2023.

Lanjutnya, berdasarkan informasi yang dihimpun kronologis penembakan terjadi siang, saat korban sedang berangkat ke Masjid untuk menunaikan ibadah sholat jumat dan berpapasan dengan dua orang yang diduga pelaku penembakan dan tiba-tiba menembak dari arah belakang, ada 4 lubang luka di tangan dan bahu,

“Saat ini Waketum JMSI sedang di rawat di Rumag Sakit Rafflesia dalam kondisi sadar,” singkat Yedi Kustanto

Untuk diketahui, Dr. Rahiman Dani merupakan Pimpinan media online RMOLBengkulu dan salah satu Bakal Calon DPD RI perwakilan Bengkulu. (Rls/PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini