Akhirnya, Kepala Disdukcapil Lebong Dilantik

0
520

Lebong – Akhirnya jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lebong diisi oleh pejabat definitif. Setelah mengalami kekosongan yang cukup lama Disdukcapil Lebong di percayakan kepada Drs. Budi Setiawan penunjukan tersebut berdasarkan hasil Seleksi Terbuka (Selter) atau lelang JPTP yang digelar Pemkab Lebong belum lama ini.

Pelantikan tersebut di pimpin Wakil Bupati (Wabup) Lebong, Drs. Fahrurrozi dan di saksikan langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori bertempat di Rumah Dinas Bupati Lebong.

Pelantikan yang di pimpin oleh Wabup tersebut berdasarkan SK Kemendagri RI Nomor 800.1.3.3-16 tertanggal 10 Januari 2023, yang ditandatangani langsung oleh Mendagri RI Tito Karnavian.

Terpantau, prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah H. Mustarani Abidin, S.H., MSi. unsur Forkopimda Kabupaten Lebong dan segenap Kepala OPD Pemkab Lebong.

Bupati Lebong, Kopli Ansori yang ikut hadir tampak memberikan kesempatan kepada Wabup Drs. Fahrurrozi, M.Pd. untuk memimpin prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pejabat yang ditunjuk.

Dalam sambutannya, Fahrurrozi menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan tak lupa memberikan berbagai arahan, dengan dilantiknya Kadis defenitif, Wabup meyakini Disdukcapil Lebong bisa lebih optimal dalam melaksanakan pelayanan publik terhadap masyarakat terutama masalah administrasi kependudukan.

“Selamat kepada Drs. Budi Setiawan yang telah ditunjuk dan di lantik serta diambil sumpah sebagai Kepala Dinas Dukcapil definitif. Semoga dalam menjalankan amanah yang dititipkan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” sampai Fahrurrozi.

Lanjut Fahrurrozi menyampaikan, dengan dilantiknya kepala Disdukcapil diharapkan bisa menjadi semangat baru bagi seluruh jajaran di Disdukcapil untuk meningkatkan kinerja. Sehingga, prestasi-prestasi yang telah dicapai dalam hal administrasi kependudukan bisa terus ditingkatkan.

“Di bawah kepemimpinan Budi Setiawan ini kita yakin ke depan bisa terus menorehkan prestasi,” pungkas Fahrurrozi. (ABE)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini