Sonti Bakara Hadiri Penyerahan Penghargaan Dari KPK RI

0
102

Arga Makmur – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara menghadiri Kegiatan Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi bersama KPK RI serta mendampingi Bupati menerima Penghargaan Sebagai Kabupaten dengan Nilai Tunggakan Piutang Pajak Terendah se-Provinsi Bengkulu. Kamis, 9 Juni 2022.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua KPK RI Bidang Pengawasan Penyelenggara Keuangan Daerah BPKP RI hadir secara langsung dan hadir secara virtual Inspektur jenderal Kementerian dalam Negeri RI.

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, mengapreasiasi penghargaan yang didapat oleh Kabupaten Bengkulu Utara.

Ia berharap sinergitas antara Eksektutif dan legaslatif dapat terus terjalin dengan baik agar pembangunan merata pro dengan rakyat dapat dilakukan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Bengkulu Utara mendapatkan penghargaan dari KPK atas nilai tunggakan piutang pajak terendah di Provinsi Bengkulu. Itu hal luar biasa, menandakan Bengkulu Utara memiliki kesadaran dan SDM yang tinggi terhadap kepatuhan akan pajak,” ujar Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Ia juga mengajak sinsingkan lengan melangkah bersama, baik Legislatif maupun Eksekutif agar terus berkalaborasi agar terwujudnya Bengkulu Utara untuk maju dan makmur.

Senada, Bupati Bengkulu Utara, Mian juga mengucapkan syukur atas capaian predikat tersebut. Mudah-mudahan kedepan Pemkab Bengkulu Utara akan menjadi Kabupaten Terbaik Tingkat Capaian Penilaian Indikator Reformasi Birokrasi.

“Patut kita bersyukur terkait predikat dari KPK RI, tentu ini atas kinerja kolaborasi bersama. Hal ini dapat menjadi motivasi agar dapat melangkah lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Bupati Mian.

Bupati Mian menerima lansung penghargaan tersebut dan acara itu juga dihadiri oleh unsur pimpinan Legislatif se Provinsi Bengkulu yang mendampingi Gubernur, dan Bupati/Walikota Se-Provinsi Bengkulu. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini