Rumah Warga Kebakaran, Polsek Giri Mulya Datang Membantu

0
62
Rumah Warga Kebakaran, Polsek Giri Mulya Datang Membantu

Arga Makmur – Peduli terhadap warga yang terkena musibah kebakaran, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan gotong royong mendirikan rumah warga pada pagi Sabtu (23/9/2023).

Gotong royong ini dilaksanakan oleh Banit Binmas Polsek Giri Mulya Bripka Anton RM. SH., bersama warga Desa Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk peduli Polri terhadap sesama.

“Bantuan baik berupa uang atau barang bangunan yang terkumpul dari donatur ini digunakan untuk pembangunan saat ini,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Lebih lanjut Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare,SH Menjelaskan membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan bentuk usaha bersama, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Polri dan masyarakat.

“Dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan masyarakat, Polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban,” terang Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.(TBnews/PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini