Kapolsek Giri Mulya Hadiri Tablik Akbar dan Pelantikan Kepengurusan MUI

0
57
Kapolsek Giri Mulya Hadiri Tablik Akbar dan Pelantikan Kepengurusan MUI

Arga Makmur – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menghadiri Tablik Akbar dan pelantikan kepengurusan MUI Kecamatan Giri Mulya priode 2023 – 2028 di Masjid AL Mujahidin Desa Giri Mulya. Senin, 25 September 2023.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H dan Unit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda HJ. Marpaung, Aipda Adila Pamungkas S.Ap dan Bripka Anton RM. S.H., menghadiri Tablik Akbar dan pelantikan kepengurusan MUI Kecamatan Giri Mulya priode 2023 – 2028 di Masjid AL Mujahidin Desa Giri Mulya.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua MUI Kabupaten Bengkulu Utara, Ustad Ali Basya, Camat Giri Mulya Asto Budi Darmanto, Kepala KUA Sigit, Kades, Toma, Toda dan Jamaa’ah pengajian.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menyampaikan bahwa menghadiri kegiatan ini merupakan bentuk peduli Polri hadir ditengah – tengah masyarakat.

“Kami berharap setelah pengukuhan dan pengurusan ketua MUI Kecamatan Giri Mulya kedepan dapat bersinergi dengan masyarakat serta unsur Pemerintahan di tingkat Kecamatan Giri Mulya dalam melaksanakan tugas yang diembannya,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare,SH menambahkan semoga dengan dilantiknya kepengurusan MUI yang baru ini dapat senantiasa menjaga komitmennya dalam menjalankan tugas dengan amanah. (TBnews/PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini