RSUD Lebong Raih Juara II Turnamen Tenis Meja

0
83
RSUD Lebong Raih Juara II Turnamen Tenis Meja

Lebong – Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 di Provinsi Bengkulu. Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu menjadi pelaksana turnamen futsal Porkesda.

Dimana turnamen futsal, Badminton, dan Tenis Meja Porkesda dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 6 sampai 8 November 2023 di Kota Bengkulu.

Plt Direktur RSUD Lebong, dr Denny Christian Lukas melalui Kepala Tata Usaha (TU) RSUD Lebong, H Dahril mengungkapkan bahwa, kegiatan Porkesda diikuti oleh Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit kabupaten/kota beserta instansi kesehatan lainnya se-provinsi Bengkulu.

“Peserta diikuti oleh seluruh insan kesehatan yang ada di Provinsi Bengkulu. RSUD Lebong ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” kata Dahril. Rabu, 15 November 2023.

Lanjutnya, dari tiga perlombaan yang diikuti. RSUD Lebong keluar sebagai pemenang turnamen Tenis Meja atau RSUD Lebong sebagai juara kedua.

“Untuk juara 2 tenis meja dimenangkan oleh RSUD Lebong,” pungkasnya.

Plt Direktur RSUD Lebong, dr Denny Christian Lukas

Sementara itu, Wafiq Muharam selaku pemenang juara 2 tenis meja mengaku senang meraih juara II se-provinsi Bengkulu.

“Kesan saya mengikuti kegiatan Porkesda sangat menyenangkan dan bisa menjalani silaturahmi dengan instansi kesehatan yang ada di provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Dia berharap kedepannya masih bisa mengikuti lagi kegiatan Porkesda untuk tingkat provinsi.

“Harapan saya untuk kedepan nya bisa diadakan untuk tingkat Nasional,” demikian Wafiq.

Terpisah, Bupati Lebong, Kopli Ansori Kadis Kesehatan Kabupaten Lebong, Rachman mengapresiasi kepada RSUD Lebong meraih prestasi juara 2 tenis meja dan mengharukan nama baik Kabupaten Lebong.

“Harapan, kita penghargaan ini tetap dipertahankan,” harap Rachman. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini