Lolos Ikuti PON XXI, Atlet Taekwondo Asal Lebong Diapresiasi Bupati 

0
759
Lolos Ikuti PON XXI, Atlet Atlet Taekwondo Asal Lebong Diapresiasi Bupati 

Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menyampaikan ucapan selamat atas lolosnya satu atlet asal Kabupaten Lebong, Dimas Tryo Cahyono yang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024.

Hal itu saat menerima audiensi atlet di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong yang dihadiri Ketua KONI Kabupaten Lebong, Deston Nusantara, Ketua Cabor Taekwondo, Dheny, serta Dimas Tryo Cahyono yang lolos ikut PON 2024.

“Selamat atas lolosnya Dimas Tryo Cahyono atlet Taekwondo asal Kabupaten Lebong. Selamat berjuang di PON XXI Aceh-Medan nanti, harumkan Bumi Swarang Patang Stumang,” pesan Bupati. Senin, 06 November 2023.

Politisi PAN ini memastikan pemerintah daerah akan terus mensuport Dimas untuk mengikuti Pon XXI Aceh-Medan pada tahun 2024 mendatang

“Kepada Dimas, kami berpesan jaga kesehatan, stamina. Semoga bisa membawa mendali ke Kabupaten Lebong,” demikian Kopli.

Lolos Ikuti PON XXI, Atlet Atlet Taekwondo Asal Lebong Diapresiasi Bupati

Pekan Olahraga Nasional (PON) ajang yang sangat bergengsi di Indonesia. Sebelum PON Aceh 2024 diselenggarakan, telah ada Babak Kualifikasi yang merupakan tahap awal menuju PON 2024.

Babak Kualifikasi PON diadakan di Gedung Olahraga POPKI Cibubur, Jakarta Timur pada tanggal 27-30 Oktober 2023.

Dalam babak kualifikasi itu, ada satu atlet Taekwondo asal Kabupaten Lebong kembali meluluskan atlit, atas nama Dimas Tryo Cahyono asal Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan.

Ketua Cabor Taekwondo Kabupaten Lebong, Dheny menyampaikan, bahwa taekwondo Kabupaten Lebong kembali membawa atlet, atas nama Dimas Tryo Cahyono asal Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan yang telah LULUS babak kualifikasi PON dan akan turun di PON Medan-Aceh 2024,

“Mohon dukungan dan doanya selalu. Terima Kasih,” singkat Dheny.

Sementara itu, Dimas Tryo Cahyono mengaku senang dan bangga bisa mewakili Provinsi Bengkulu umumnya, dan Kabupaten Lebong khususnya untuk mengikuti PON XXI Aceh-Medan.

“Pasti senanglah. Memang hobby. Saya ikut taekwondo under 80,” tegas Tryo. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini