Ikuti Kejurda, Bupati Kopli Lepas Kontingan Taekwondo

0
360
Ikuti Kejurda, Bupati Kopli Lepas Kontingan Taekwondo

Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong secara resmi melepaskan Kontingen Taekwondo guna mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Bengkulu di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Ketua KONI Kabupaten Lebong, Deston Nusantara mengutarakan, bahwa pelepasan rombongan atlet taekwondo mengikuti kejurda di Kabupaten BS, dari tanggal 9 sampai 12 November 2023.

“Total yang berangkat ada 20 orang, dimana atlet 18 orang, dan 2 orang pelatih,” kata Deston. Rabu, 08 November 2023.

Ia menambahkan, ucapan terimakasih kepada Pemkab Lebong yang telah mensupport kegiatan olahraga khususnya Taekwondo ini.

“Selanjutnya saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Bupati Lebong, karena peran terbesar saat ini mendorong anak-anak kita bisa seperti ini. Dimasa era digitalisasi yang saat ini sudah sangat berkembang tetapi bapak/ibu masih bisa menciptakan anak-anak kita calon generasi muda untuk lebih berprestasi,” tuturnya.

Ikuti Kejurda, Bupati Kopli Lepas Kontingan Taekwondo

Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi Plt Asisten I Setda Lebong, Fakhrurrozi menyampaikan ucapan selamat berangkat kepada 20 kontingen Taekwondo asal Kabupaten Lebong.

“Kepada para kontingen kita, kami berpesan jaga kesehatan, stamina dan jaga nama baik Kabupaten Lebong. Semoga bisa membawa mendali ke Kabupaten Lebong,” ujar Kopli.

Dia sangat percaya dan sangat mempunyai keyakinan kepada anak-anak ini yang sudah mengikuti rangkaian kegiatan. Bukan saja saat atau pada waktu akan diadakan kegiatan-kegiatan turnamen saja.

“Jauh sebelumnya anak-anak kita ini sudah diupayakan dan latihan-latihan,” singkatnya dengan penuh inspirasinya.

Proses pelepasan diwakilkan Plt Asisten I Setda Lebong, Fakhrurrozi didampingi Plt Asisten II Hery Setiawan, Kadis Parpora Lebong, Riki Irawan, Ketua KONI Lebong, Deston Nusantara dan Ketua Cabor Taekwondo Lebong, Dheny serta para pelatih dan atlet taekwondo. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini