Bengkulu Florist Community Bertekad Beri Layanan Terbaik

0
109

Arga Makmur – Komitmen berikan layanan terbaik bagi masyarakat di Bumi Rafflesia, ratusan pengusaha karangan bunga Provinsi Bengkulu, resmi bentuk kepengurusan.

Kepengurusan ini diharapkan dapat mempermudah para pemilik atau sejumlah pihak yang terlibat dalam sektor usaha karangan bunga dalam menjalankan roda bisnisnya.

Komunikasi yang terjalin apik antar pelaku usaha, diyakini dapat memberikan solusi untuk kebutuhan papan bunga hingga pelosok Provinsi Bengkulu.

“Itu harapan rekan-rekan kami dari sejumlah Daerah di Provinsi Bengkulu. Selain pemilik, komunitas kami akan menaungi perangkai hingga sopir antar jemput papan bunga,” kata Ketua terpilih Dayan Wahyudi. Selasa, 17 April 2023.

Dalam acara buka bersama di Bukit Kapal Resto & Cafe, Pekan Sabtu, Kota Bengkulu sejumlah pelaku usaha dari sejumlah Kabupaten didapuk menjadi pengurus.

Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Bengkulu Florist Community

Diketuai oleh Dayan Wahyudi,
Sekretaris 1 dan 2 Bengkulu Florist Community ini dijabat oleh Rizki Wewengkang Hanafiah dan Jeimi. Untuk bendahara dijabat oleh Marcovan S, sementara Hubungan Masyarakat diisi oleh Jemi.

Pada momen ini, penetapan sejumlah Kordinator Wilayah Kabupaten telah disetujui. Rahmat Satria ketuai Kota Bengkulu, Indra untuk Kabupaten Bengkulu Tengah, Ismail Yugo Bengkulu Utara, Razi untuk wilayah Seluma dan Pian untuk Kabupaten Kepahiang.

“Ada bang Andi Gondrong untuk pembina dan kordinator para perangkai. Kami akan mengelar pelantikan dalam beberapa bulan kedepan,” imbuh Dayan.

Terpisah, Sekertaris Bengkulu Florist Community, Rizki Wewengkang Hanafiah berharap seluruh anggota yang tergabung dapat aktif mengikuti sejumlah agenda kegiatan serta aturan main yang bakal segera disusun.

“Kordinator wilayah untuk sejumlah Kabupaten masih kosong. Kami berharap semua berperan aktif, jikapun ada rekan-rekan pemilik usaha papan bunga yang belum tergabung dapat menghubungi masing-masing kordinator wilayah,” kataya. (Rls/PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini