Atlet Dibantai, Carles Ronsen: Menang Kalah Itu Biasa

0
396
Atlet Dibantai, Carles Ronsen: Menang Kalah Itu Biasa

Lebong – Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen menegaskan bahwa dalam semua pertandingan olahraga termasuk sepakbola, menang dan kalah adalah hal yang biasa. Menyusul, Lebong dibantai tim Kota Bengkulu dengan skor telak 11-0 di Stadion Sawah Lebar Bengkulu. Selasa, 14 Mei 2024.

Oleh karena insan olahraga yang terlibat di dalamnya khususnya para pemain, jangan pernah menyerah dan putus asa. Yang penting harus tetap berlatih

“Kita telah berjuang dan bekerja keras. Makanya saya meminta para pemain, official serta jajaran pelatih agar tetap semangat,” ujar Politisi PAN itu.

Ia menegaskan bahwa hasil yang diraih pada Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi tahun 2024 harus jadi bahan evaluasi. Kemudian dijadikan bahan perbaikan kedepan agar lebih baik. Sehingga ketika tampil di provinsi, Lebong bisa kembali memainkan pertandingan terbaiknya untuk meraih prestasi.

“Yang jelas kita harus tetap latihan. Kita persiapkan lebih baik menyongsong turnamen berikutnya. kita coba lagi merebut gelar Juara Tak ada yang tidak mungkin bagi kita, apalagi Lebong sudah pernah menjadi juara. Ini jadi bukti bahwa kita mampu bersaing hingga menjadi juara,” pungkasnya. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini