100 Pemancing Mania Antusias Ikut Piala Carles Ronsen dan Suprisman

0
1868

Lebong – Giat Mancing Club (GMC) yang terletak di Desa Lebong Tambang Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong menggelar mancing mania piala Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong, Carles Ronsen, S.Sos dan Bakal Calon DPRD Provinsi Bengkulu, Suprisman, S.Sos. Minggu, 07 Mei 2023.

Kegiatan mancing mania diikuti sebanyak 100 peserta dari berbagai wilayah. Informasi diperoleh, ratusan peserta itu 94 peserta berasal dari Lebong, 4 peserta dari Kabupaten Rejang Lebong, dan 2 peserta dari Bengkulu Utara.

Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong, Carles Ronsen mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi GMC yang sudah mengadakan lomba mancing piala Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong, Carles Ronsen dan Bakal Calon DPRD Provinsi Bengkulu, Suprisman tersebut.

“Ini merupakan salah satu fasilitas untuk para penghobi mancing mania di wilayah Lebong,” katanya.

Politisi Partai PAN ini mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan GMC yang sudah membuat kegiatan yang baik ini dan semoga kedepan bisa membuat lomba mancing yang lebih besar lagi.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Amrul menambahkan, lomba mancing ini merupakan kegiatan yang digelar kelompok yang tergabung dalam GMC dan ini merupakan kegiatan sekian kalinya digelar.

100 Pemancing Mania Antusias Ikut Piala Carles Ronsen dan Suprisman

“Alhamdulilah berjalan lancar untuk peserta hari ini sebanyak 100 peserta,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kegiatan yang dipusatkan di Lebong Tambang ini dengan memperebutkan piala dan hadiah Rp 10 juta.

“Teknisnya dilakukan 2 sesi, sesi pertama 50 peserta, dan sesi kedua sebanyak 50 peserta,” tuturnya.

Adapun para pemenangnya, yakni Juara Pertama Fery warga Kampung Jawa mendapatkan hadiah Rp 2 juta dan piala, juara kedua Messi warga Tes hadiah Rp 1 juta, dan juara ketiga Apip warga Kecamatan Amen dengan hadiah Rp 500 ribu.

Kemudian, juara keempat Rp 350 ribu, dan juara kelima Rp 250 ribu, serta terbanyak kiri-kanan Rp 200 ribu, dan lima straight pertama masing-masing Rp 100 ribu.

Sedangkan untuk sesi kedua, para pemenangnya adalah juara pertama didapatkan Sis Lebong Tambang, juara kedua Vivin tunggang, juara ketiga Acong Lebong Tambang, juara keempat Jon Honda Kelurahan Amen, dan juara kelima Noval Kelurahan Kampung Jawa. (ABE/PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini