TGB M. Zainul Majdi Kunjungi Bengkulu dan Puji Kepemimpinan Gubernur Rohidin

0
138

Kota Bengkulu – Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi memberikan apresiasi atas kepemimpinan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam mendorong percepatan membangun di Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikannya pada acara Makan Malam dan Ramah Tamah Gubernur Bengkulu bersama Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB. Dr. M. Zainul Majdi, L.c.M.A di Balai Raya Semarak Bengkulu, 16/06/2023.

TGB sendiri yang merupakan cendikiawan muslim, ulama tafsir Al-Quran, pemimpin organisasi masyarakat dan juga politisi, pernah menjabat Gubernur NTB 2 periode yaitu tahun 2008-2013 dan 2013-2018, saat ini, TGB sebagai ketua harian Partai Perindo.

“Beliau adalah sahabat lama saya, dulu sama-sama kita di asosiasi pemerintah provinsi dan Alhamdulillah selama kepemimpinan beliau memimpin Bengkulu ini daerah yang sangat nyaman sangat tenang tetapi akseleratif, artinya pembangunan-pembangunan juga berjalan dengan cepat,” tutur TGB usai Ramah Tamah pada Jumat Malam, 16 Juni 2023.

TGB dalam kesempatan ini juga menyampaikan komitmen Partai Perindo untuk bersinergi dan mendukung pemerintah Provinsi Bengkulu dalam rangka meningkatkan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

TGB M. Zainul Majdi Kunjungi Bengkulu dan Puji Kepemimpinan Gubernur Rohidin

“Saya sebagai ketua harian nasional Perindo bersama para pimpinan Perindo di Bengkulu, kami silaturahim kepada beliau untuk menyampaikan komitmen kami, untuk selalu bersinergi, jadi partai Perindo siap untuk menjadi elemen yang positif yang konstruktif untuk keberhasilan pembangunan di provinsi Bengkulu,” jelasnya.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga mengucapkan rasa suka citanya atas kunjungan silaturahmi TGB ke Provinsi Bengkulu.

“Kami sebagai jajaran pemerintah dan masyarakat Bengkulu, kami merasa terhormat dan berterima kasih atas silaturahmi kunjungan dari Ketua Harian Partai Perindo,” ungkap Gubernur Rohidin.

Dalam kesempatan ini Gubernur Rohidin juga mengharapkan kehadiran Partai Perindo dapat memberikan dinamika politik baik di lokal maupun secara nasional.

“Kami yakin ketika partai politik bersinergi dengan tujuan cita-cita besar untuk memajukan Indonesia saya kira semuanya akan saling menguatkan,” tutup Gubernur Rohidin. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini