Santuni Anak yatim, Ketua DPRD Lebong: Asah Kepekaan Tingkatkan Kepedulian 

0
57
Santuni Anak yatim, Ketua DPRD Lebong: Asah Kepekaan Tingkatkan Kepedulian 

Lebong – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebong menyantuni anak Yatim. Penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim tersebut dilakukan pada acara Buka Puasa Bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Lebong di Pendopo Rumah dinas Bupati Lebong, Tubei. Sabtu, 30 Maret 2024.

Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen mengatakan, Bulan Suci Ramadhan ini selalu menjadi momentum yang tepat bagi umat Islam, untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada sesama.

“Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaat bagi manusia yang lain, termasuk berbagi anak yatim, karena pada dasarnya mereka sangat mengharapkan uluran tangan dan Kasih sayang dari kita semua dalam menggapai masa depannya,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Lebong ini.

Ia menambahkan, kegiatan berbagi ini merupakan bagian dari pada amal dan ibadah dirinya beserta keluarga. Tak hanya itu, ia menyebut berbagi juga adalah suatu kewajiban yang harus ditunaikan.

“Karena saling berbagi, merupakan hal yang diperintahkan oleh Allah SWT. Ketika Allah memberimu nikmat secara finansial, jangan tingkatkan standar hidupmu, akan tetapi tingkatkan standarmu dalam bersedekah, semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi berkah untuk kita semua dalam rangka melaksanakan kewajiban yang diperintahkan oleh Allah SWT,” tutupnya

Hadir acara Buka Puasa Bersama tersebut Bupati Lebong Kopli Ansori, Wakil Bupati Fahrurrozi, ketua TP-PKK Kabupaten Lebong Ny, Elvi Sukaesi Kopli Ansori, unsur Forkopimda, Sekda Lebong Mustarani Abidin, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Lebong, kepala OPD, Para Camat dan Ratusan ASN Pemkab Lebong Lainnya, Terpantau hadir juga Caleg DPRD terpilih Provinsi Bengkulu dari Partai PAN Suprisman S.sos. (PMS20/Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini