Polsek Kaur Selatan Amankan Pilkades Desa Sinar Pagi

0
145

Kaur – Kepolisian Sektor Kaur Selatan, Polda Bengkulu, lakukan pengamanan Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) di Taman Bhineka Desa Sinar Pagi. Rabu, 22 Maret 2023.

Pengamanan dilakukan guna memastikan panitia Pilkades PAW dapat bekerja sesuai dengan juklak dan juknis yang telah ditentukan.

Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Ryo Kun Atmojo menegaskan, setidaknya sebanyak 276 Daftar Pemilih Tetap (DPT) ini merupakan hasil musyawarah Desa untuk melakukan pencoblosan.

Personil Polsek Kaur Selatan Amankan Pilkades Desa Sinar Pagi

“Tugas kami memastikan seluruh warga Desa bekerja sama untuk mensuseskan jalannya pemungutan suara secara aman dan damai,” ujar Kapolsek.

Ia menambahkan, dari 276 DPT sebanyak 264 mata pilih ikut andil dipesta Demokrasi tingkat Desa tersebut. Sementara itu 12 Orang mata pilih lainnya tak ikut dalam pencoblosan lantaran berhalangan hadir.

Pihak Kepolisian memastikan Pilkades kali ini berjalan lancar dan kondusif. Diikuti 3 peserta, Pilkades PAW Desa Sinar akhirnya dimenangkan oleh Yudi Arsan dengan 147 suara, diikuti Novianto 113 suara dan Frengki Sufrianto dengan 0 suara. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini