PKN Resmi Ditutup, BKPSDM Lebong Sebut Mendaftar Melebihi Kuota

0
116
Plt Kepala BKPSDM Lebong Kabid PKA, Wince Damayanti

Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, memastikan pendaftaran Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II atau PIM II dan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) atau PIM III sudah ditutup.

Plt Kepala BKPSDM Lebong, Beny Kodratullah melalui Kabid PKA, Wince Damayanti mengatakan, per tanggal 18 Mei 2024 sudah ada lima pejabat yang sudah mendaftar PIM II. Jumlah itu, lebih banyak jika dibanding kuota yang hanya untuk empat orang.

Kelima pejabat itu, yakni Kadis Lingkungan Hidup, Joni Prawinata, Kepala Bappeda Erik Rosadi, Kadis Pertanian dan Perikanan, Hedi Parindo, Kadis PTSP Nelawati, dan Asisten II Zulhendri.

Untuk PKN Tingkat II akan dilaksanakan di Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat. Sedangkan, untuk PKA atau PIM III masih dalam proses koordinasi.

“Pim II sudah. 5 orang peserta ini akan menjalani pelatihan kepemimpinan yang akan dimulai pad tanggal 15 Juli (MOOC/Self Learning) di UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau,” jelas Wince. Kamis, 20 Juni 2024.

Sementara itu, lanjutnya, untuk pendaftaran PIM III ditutup pada akhir bulan Mei 2024 lalu. Dengan total 3 pendaftar. Masing-masing, Camat Tubei Rizka Putra Utama, Plt Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lebong, Edi Suhaimi, dan Kabid Pengembangan Perpusatakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Muhammad Yunus.

“PIM III sudah berjalan dimulai tanggal 11 Juni (MOOC/Self Learning) di BPSDM Provinsi Bengkulu yang diikuti sebanyak 3 peserta,” tutur Wince.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini