Pilwakot Mendatang, Ketua DPD PAN: Kopli Ansori Bisa Saja Dapat Rekomendasi

0
53
Pilwakot Mendatang, Ketua DPD PAN: Kopli Ansori Bisa Saja Dapat Rekomendasi

Lebong – Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain menyatakan, surat rekomendasi untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu (Pilwakot) 2024 terbit sekitar dua bulan lagi atau bulan Juni 2024 mendatang.

“Insya Allah, sebelum pendaftaran Agustus atau sekitar bulan Juni sudah keluar,” ujar Teuku ditanya wartawan di sela-sela penyaluran logistik di Posko Utama yang terletak di Depan Kantor Camat Lebong Sakti.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu terpilih ini, rekomendasi partai berlambang matahari itu untuk Pilwakot Bengkulu bukan bersifat tunggal. Artinya, siapa saja dapat terpilih.

Itupun menyusul, nama Bupati Lebong, Kopli Ansori belakangan ini santer digadang-gadang maju sebagai Bakal Calon Walikota Bengkulu melalui PAN.

“Jangankan Bupati Lebong yang nyatanya memang kader PAN, non kader partai saja bisa. Kami membuka diri, karena PAN ini milik seluruh rakyat Bengkulu. Bukan milik kami partai. Kalau (Kopli) terpilih atau tidak kita serahkan kepada rakyat,” tambah Teuku.

Teuku menambahkan, saat ini para pendaftar sedang menjalani tahapan Fit and Profer Test di tingkat DPW PAN Bengkulu. Dengan total pendaftar sebanyak 17 pelamar.

“Tentu ini akan ada penilaian. Karena disana juga akan menguji tentang visi dan misi bagaimana membangun Kota Bengkulu,” tegas Teuku. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini