Peringati Harlah Pancasila, DPC PDIP Kabupaten Asahan Gelar Upacara

0
128

Kisaran – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Asahan melaksanakan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Kantor DPC PDIP Kabupaten Asahan, Jalan Akasia Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.  Rabu, 1Juni 2022.

Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Asahan yaitu Rosmansyah dan komandan upacara Khaidir Muda Marhaen, selaku sekertaris DPC PDIP Kabupaten Asahan.

“Hari Lahir Pancasila bertujuan membangkitkan kesadaran nasional bangsa Indonesia terhadap dasar negara yang menjadi landasan kehidupan berbangsa yang majemuk. Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara harus diketahui asal-usulnya oleh bangsa Indonesia dari waktu ke waktu dan juga dari generasi ke generasi. Tujuan akhirnya, nilai-nilai yang terkandung di dalamnya dapat dilestarikan dalam kehidupan sehari-hari, ” ujar Rosmansyah.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila dihadiri oleh seluruh pengurus  Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Asahan.

Reporter: WEN
Editor: Cakra22

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini