83 Jabatan Fungsional Pemkab Lebong Dilantik

0
115

Lebong – Pemerintah Kabupaten Lebong melansungkan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional melalui mekanisme penyederhanaan birokrasi di lingkungan pemerintahan di Aula Pemda Lebong. Selasa, 31 Mei 2022.

Bupati Lebong, Kopli Ansori melalui Sekretaris Daerah, Mustarani Abidin, mengatakan, pelantikan jabatan fungsional tersebut berdasarkan intruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Perlu kita ingat dan kami tegaskan kembali, jabatan fungsional ini tidak akan mematikan jenjang karir bapak ibu yang barusan dilantik,” ujar Mustarani.

Ia menambahkan, terpenting bekerjalah dengan baik, gigih dan profesional. Biarkan orang diluar kita yang menilai, jika kinerja kita baik maka pimpinanpun pasti akan merekomendasikan kita ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Mustarani Abidin, Sekdakab Lebong saat pelantikan berlansung
Sekdakab Lebong saat pelantikan berlansung

“Jangan merasa berkecil hati, junjung tinggi profesional, bekerja dengan baik kedepan pasti akan dipromosikan sesuai dengan pangkat dan jabatan bapak ibu sekalian,” tegas Mustarani kepada 83 jabatan fungsional yang barusan ia lantik.

Sekda juga mengajak agar seluruh pejabat yang dilantik agar menunjukan kinerja, tidak lupa ia juga mengucapkan selamat bekerja, jaga kekompakan dan tetap semangat.

“Ini semua kita laksanakan murni intruksi kementerian, tidak ada hubungannya dengan yang kita urus di KSN kemaren,” tutup Mustarani. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini