Kapolres Lebong Pastikan Perayaan Natal Kondusif

0
71
Kapolres Lebong Pastikan Perayaan Natal Kondusif

Lebong – Kapolres Lebong AKBP Awilzan bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) melakukan kunjungan monitoring ke Pos Pelayanan (Posyan) natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru) atau tepatnya di depan Pasar Rakyat di Kelurahan Amen Kecamatan Amen, sekira pukul 20.00 WIB. Minggu, 24 Desember 2023.

Pada kesempatan itu, rombongan juga mendatangi gereja GKII dan Gereja ST Matius di Kelurahan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara saat malam misa Natal di malam misa Natal.

Kedatangan rombongan tersebut guna memastikan perayaan ibadah umat Kristiani berjalan aman dan lancar.

Rombonyan disambut hangat oleh para jemaat. Di sana, Rombongan sempat menyampaikan beberapa pesan dan harapan di Hari Natal.

Setelah berkeliling ke sejumlah gereja dan Pospam-Posyan Nataru, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan memastikan pelaksanaan ibadah malam misa berjalan lancar dan aman. Pelaksanaan ibadah berjalan khidmat dan tanpa kendala.

Kapolres Lebong Pastikan Perayaan Natal Kondusif

“Tidak ditemukannya benda/alat yang mencurigakan dalam pelaksanaan malam perayaan Natal tahun 2023 di Gereja GKII Muara Aman dan Gereja ST MATIUS,” katanya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga ketertiban demi kenyamanan lingkungan masing-masing.

“Tidak ditemukannya Politik Praktis pada kegiatan pelaksanaan malam perayaan Natal Tahun 2023,” ujarnya.

Dalam kunjungan monitoring ini, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan memberi motivasi kepada para personel petugas gabungan supaya tetap semangat dalam menjalankan tugas pengamanan dan pelayanan selama nataru di Pos Pam masing-masing.

Dia berpesan kepada seluruh petugas Pos Pam setempat, supaya tetap humanis dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat luas, termasuk bagi para pemudik yang membutuhkan pelayanan saat berkunjung ke Pos Pam.

“Tetap semangat, jaga kesehatan, mari jadikan bersama tugas pekerjaan ini sebagai ibadah, dan wujud pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” demikian Awilzan.

Turut mendampingi Kadis Perindagkop-UKM Mahmud Siam, Kabid Perhubungan, Waka Polres Kompol Mulyadi MR, Kajari Lebong, Evi Hasibuan yang diwakilkan Kasi Intel, Minang Zazali, Dandim 0409 Rejang Lebong yang diwakilkan Serda Syawaludin, PJU Polres Lebong, serta sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Lebong. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini