Kabar Duka, Jamaah Haji Bengkulu Utara Meninggal di Tanah Suci

0
109
Kepala Kementerian Agama Bengkulu Utara Dr. H. Nopian Gustari,

Arga Makmur – Kabar duka datang dari jemaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Jemaah haji bernama Hj. Kam Sana Salma, menghembuskan napas terakhir di Tanah Suci pada Jum’at (07/07) sekitar pukul 15.00 WAS atau 19.00 WIB, di Rumah Sakit King Faisal, Mekkah.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, bahwa bertambahnya jamaah haji asal Bengkulu Utara meninggal dunia di tanah suci. Sejauh ini sudah 4 Jama’ah Haji asal Bengkulu Utara, meninggal di tanah suci.

“Ya benar. Almarhumah berasal dari Alamat Desa Talang Ulu Kecamatan Air Padang. Jumlah meninggal dunia di Tanah Suci,” katanya kepada wartawan. Jum’at malam 07 Juli 2023.

Ia menjelaskan, juga mendoakan agar almarhum diampuni segala kesalahannya. Sedangkan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Ia menambahkan, untuk riwayat sakit terakhir yang diidapnya yaitu penyakitnya asthma, penyakit jantung koroner dan pneumonia berat.

“Almh memang sudah tiga kali keluar masuk Rumah Sakit dan 3 malam kemarin dirujuk kembali dan langsung berpulang ke rahmatullah,” pungkasnya.

Dengan adanya kembali jemaah haji yang meninggal dunia ini. Artinya, jemaah haji asal provinsi Bengkulu yang meninggal di tanah suci kembali bertambah menjadi 9 orang. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini