Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Polsek Kaur Selatan Gelar Jum’at Curhat

0
1120

Kaur – Kepolisian Sektor (Polsek) Kaur Selatan melaksanakan Program Inovasi berupa Jum’at Curhat di Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur. Jum’at, 10 Maret 2023.

Giat Jum’at Curhat tersebut, Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Ryokun Atmojo didampingi Ps. Kanit Binmas, Aipda Ekwan Parizal dan Bhabinkamtibmas, Bripka Rahmad Afrizon.

Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Ryokun Atmojo menegaskan, kegiatan tersebut bertujuan agar terjalin kemitraan, mendengar aspirasi masyarakat dan membangun komunikasi yang baik guna memantau situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Kaur Selatan.

“Tujuannya untuk mendengar permasalahan yang ada, agar bisa di identifikasi dan mencari formulasi permasalahan yg ada dilingkungan Desa guna mencari solusi penyelesaian masalah (Problem solving),” ujar Kapolsek.

Jum’at Curhat di Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur

Oleh karena itu, dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Kapolsek mengingatkan agar tidak sungkan-sungkan menyampaikan keluhan terkait Kamtibmas.

“Sehingga pengaduan dapat kami tindak lanjuti sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” pinta Kapolsek Iptu Ryokun Atmojo.

Kapolsek juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi tindak pidana 3C (Curhat, Curnak dan Curanmor).

“Mohon, apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian atau Polsek Kaur Selatan. Ini semua demi keamanan dan ketertiban kita semua,” pungkasnya. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini