Bulan Ramadhan, Bupati Kopli Ajak Perbanyak Ibadah

0
44
Bulan Ramadhan, Bupati Kopli Ajak Perbanyak Ibadah

Lebong – Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Lebong, Ny. Elvi Sukaesih Ansori menyampaikan himbauan untuk umat Muslim di Kabupaten Lebong agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT selama Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah/2024.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kopli juga mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan kepada yang menjalankan, dengan datangnya Bulan Suci yang penuh dengan ampunan ini kita bisa menjauhi segala keburukan dan memperbanyak ibadah.

Orang Nomor Satu di Kabupaten Lebong itu pun menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1445 Hijriah bagi yang menjalankan serta mengharap ridho dari Allah SWT.

“Selamat datang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah dan semoga di bulan ini kita mendapat keberkahan yang melimpah,” ujar Kopli.

Bulan Ramadhan, Bupati Kopli Ajak Perbanyak Ibadah

Selaku pribadi dan Kepala Daerah, Bupati Kopli bersama keluarga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Lebong apabila selama ini ada perbuatan atau tutur kata yang kurang berkenan.

“Mari kita semua menjalankan ibadah puasa ramadan dengan hati yang ikhlas dan pikiran yang jernih, tetap menjaga jiwa dan raga agar tetap sehat. Semoga puasa kita mendapatkan berkah dari Allah SWT dan menjadi obat untuk segala penyakit jiwa maupun raga kita,” tutur Pria Penerima penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Award dari Wakil Presiden (Wapres), Ma’ruf Amin ini menambahkan.

Selain itu, politisi PAN ini juga mengharapkan agar umat muslim di Lebong bisa bijak dalam menyikapi perbedaan awal masuknya ramadan.

“Mari kita saling menghormati dan menghargai terkait awal masuknya ramadan 1445 hijriyah, karena yang paling utama adalah bagaimana kita bisa mengisi dan memanfaatkan sebaik-baiknya bulan suci ini dengan memperbanyak ibadah, berbuat kebaikan dan introspeksi diri,” tutup Bupati penerima Penghargaan Best Future Leaders of Indonesia ini. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini