BPD HIPMI Bengkulu Akan Menggelar Hipmi Fest

0
158

Kota Bengkulu – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu akan gelar HIPMI FEST Bengkulu 2022, di Benccolen Mall Bulan ini. Minggu, 11 Desember 2022.

HIPMI Fest 2022 BPD Hipmi, mengusung tema ‘’Menyongsong Era Ekonomi Digital Bersama Pengusaha Muda Bengkulu,”
28 sampai dengan 31 Desember 2022.

Ditemui saat rapat perisai pak Himpi Fest, Undang Sumbaga Ketua Umum BPD Hipmi Bengkulu, menyampaikan bahwa HIPMI Fest 2022 siap digelar dengan persiapan maksiamal yang akan diselenggarakan selama 4 Hari, dan akan menjalin kolaborasi beberapa perusahaan yang tergabung dalam HIPMI dan dibukanya stand-stand UMKM yang ada di Bengkulu.

Kegiatan Hipmi Fest, hari pertama sesi pembukaan, dilanjutkan dengan Bisnis competitions tingkat Perguruan tinggi dan Umum, Kemudian ada pelantikan HIPMI PT BPD HIPMI Bengkulu, berkerja sama dengan DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), hadir stand pelayanan perizinan OSS terpadu, kemudian ada BANK Access untuk konsultasi akses permodalan KUR, kemudian ada banyak perusahaan-perusahaan anggota HIPMI yang akan melakukan promosi kerjasama dan terakhir ada stand pendaftaran anggota baru HIPMI.

‘’Oki Saputra, Ketua Panitia HIPMI Fest 2022 menyampaikn bila Kegitaan ini adalah bentuk kontribusi hipmi dalam menunjukan bahwasanya, Hipmi hadir ditengah masyarakat dan memberikan kontribusi yang baik terkhusus untuk menghidupkan UMKM di Bengkulu,” ucapnya. (Rls/PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini